Ponpes HKC
Email
Telp

WISUDA AKHIRUSANNAH SANTRI KELAS IX

WISUDA AKHIRUSANNAH SANTRI  KELAS IX

PONDOK PESANTREN TAHFIDZ HUSNUL KHOTIMAH CIPANAS

 

Ahad, 28 Juni 2020 telah berlangsung acara pelepasan santriwan dan santriwati kelas IX angkatan 1 Pondok Pesantren Tahfidz Husnul Khotimah Cipanas bertempat di Aula Pesantren Tahfidz Husnul Khotimah Cipanas. Terhitung sebanyak 12 santri yang didampingi oleh orang tua masing-masing, terdiri atas 9 orang santri akhwat dan 3 orang santri ikhwan telah mengikuti prosesi pelepasan wisuda.

Sambutan Ketua Yayasan Husnul Khotimah Cipanas, Ust. Ahmad Hanafi, MBA.

Wisuda akhirussanah yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Tahfidz Husnul Khotimah Cipanas ini mengangkat tema “Pemuda Masa Kini, Generasi Qur’ani” dengan harapan santriwan dan santriwati dimanapun berada selalu menjadikan Al Quran sebagai pedoman hidup dan mengamalkannya dalam seluruh aspek kehidupan.

Susunan acara Wisuda Akhirussanah Pondok Pesantren Tahfidz Husnul Khotimah Cipanas dimulai dari pukul 09.00 pagi yang diawali dengan pembukaan oleh Pemandu Acara (Master of Ceremony) Ustadzah Arifia Natasrulli, S.Psi, sambutan-sambutan dari Ust. Drs. Syamsalis (Pembina Pondok Pesantren), Ust. Ahmad Hanafi, S.Pd, M.BA (Ketua Yayasan Pondok Pesantren), Bapak Hamdani (Perwakilan Babinsa Sukaresmi) dilanjutkan dengan prosesi wisuda.

Penyerahan peserta didik kepada orangtua oleh Ust. Sulaiman, Lc (Mudir Pondok Pesantren), sambutan orang tua wali santri oleh Bapak Sumarno (Ayahanda Ananda Ardelia), pengumuman wisuda terbaik yang mendapat kategori wisudawan terbaik dalam bidang akademik diraih oleh saudari Nailah Nasywa Rucita, kemudian santri dengan kategori tertahfidz diraih oleh saudari Nisrina Alya Syahidah dengan capaian hafalan 30 juz. Selain itu adapula santri dengan kategori tilawah terbaik diraih oleh saudari Indah Nur Jannah. Selanjutnya acara diakhiri dengan doa penutup oleh Ust. Suwarno (Assatidz Pondok Pesantren) dan sesi foto bersama pada pukul 11.30 WIB.

Wisudawan Santri kelas IX Angkatan 1

Kepada para wisudawan dan wisudawati selamat dan sukses menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *